Edy Rahmayadi Lepas Keberangkatan 94 Bus Mudik Gratis Pemprov Sumut

Jafar
Edy Rahmayadi Lepas Keberangkatan 94 Bus Mudik Gratis Pemprov Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melepas keberangkatan 94 bus Mudik Gratis Bermartabat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. Total peserta yang mengikuti mudik gratis tersebut sebanyak 3.500 orang. 

Edy meminta para pemudik untuk memastikan keamanan rumah yang ditinggal mudik. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut telah berkoordinasi dalam rangka keamanan lingkungan yang ditinggal mudik. 

“Kami (Forkopimda) sudah berkoordinasi, Ketua DPRD, Kapolda, Pangdam, memfasilitasi mengamankan rumah rakyat yang ditinggalkan, saya koordinasikan untuk patroli di luar rumah, rakyat yang mudik juga harus memastikan rumahnya dalam kondisi aman, amankan listriknya, air, kompor, semua harus dalam kondisi aman,” kata Edy, usai melepas Mudik Gratis Bermartabat di Jalan Diponegoro, Kota Medan, Rabu (19/4/2023).

Edy juga menyampaikan aparat keamanan diperbanyak di jalan-jalan, guna mengurangi tindak kejahatan saat Idulfitri. “Polisi diperbanyak, Satpol PP dibantu TNI, begal jangan macam-macam, kami lebih banyak,” katanya. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network