Pemuda Asal Medan Hilang Konsentrasi Saat Berkendara, Mobil Tabrak Asrama TNI AU

Erfan Erlin
Sebuah minibus Toyota Rush BK-1523-AA menabrak sebuah rumah dinas TNI Angkatan Udara yang berada di Ringroad Timur Bantul, Yogyakarta. Foto: Erfan

Kecelakaan tersebut bermula ketika Kaetahan PP Manalu (20) warga Jalan TG Bahagia I No 32 Besar Medan Labuhan, Kota Medan Sumut mengendarai mobil Toyota Rush BK-1523-AA. Dia ditemani oleh Fadilla Stefanie Puteri Santoso (19) mahasiswa asal Gesikan Rt 01/04 Gesikan Kebumen Kebumen Jateng.

Dia melaju dari arah Utara Janti menuju ke Giwangan. Dia melaju dengan kecepatan sedang dan mengambil jalur cepat. sesampainya di TKP Toyota Rush BK-1523-AA hilang kendali kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan.

"Mungkin karena kurang konsentrasi tiba-tiba oleng,'ujar dia.

Meski sudah menabrak pembatas jalan namun mobil tidak berhenti. Mobil tersebut kemudian loncat melintasi jalur lambat kemudian terbalik dan berhenti setelah  menabrak  teras asrama komplek Lanud ADS.

Akibat peristiwa tersebut, sang sopir Kaetahan hanya mengalami luka memar. Sementara penumpangnya menderita luka patah tulang di lengan tangan kiri dan bahu kiri serta nyeri di leher dan dirawat di RSPAU Hardjolukito Yogyakarta.

Akibat kecelakaan tersebut asrama yang ditempatin Darqanto, anggota TNI AU mengalami kerusakan Atap teras yang terbuat dari Galfalum roboh. Kemudian asrama yang ditempati Ida Lestiiyani Atap Teras yang terbuat dari kayu dan seng roboh.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network