Dua Pencuri Lembu di Deliserdang Tewas Diamuk Warga

Ismail
Dua Pencuri Lembu di Deliserdang Tewas Diamuk Warga (Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id- Dua orang pencuri ternak lembu di Deliserdang tewas diamuk warga. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Dusun II Desa Pasar VI Kuala Namu Kecamatan Beringin pada Jumat (31/3) dinihari.

Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak menyampaikan kasus ini bermula saat pemilik lembu bernama Warsih (72) sekira pkl.03.00 wib dinihari terbangun. Dia melihat lembu di dalam kandang yang berada di samping rumahnya tinggal 1 ekor. Padahal lembu milik wanita ini ada dua ekor.

Tak lama kemudian korban melihat ada mobil yang mencurigakan. Korban pun berteriak maling dan didengar oleh warga sekitar.

"Mendengar teriakan maling para pelaku melarikan diri dengan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi," sebut Kapolsek.

Warga tidak tinggal diam. Mereka melakukan pengejaran sembari meneriaki maling. Salah seorang warga berhasil mengadang mobil pelaku. Namun kedua pelaku berhasil melarikan diri  dan meninggalkan mobil  yang bermuatan 1 ekor lembu.

"Kemudian massa yang sudah emosi langsung mengejar kedua pelaku. Keduanya berhasil ditangkap dan dihakimi massa.Pelaku pun meninggal dunia di tempat dan kemudian warga membakar mobil jenis Xenia milik pelaku," terang Kapolsek.

Polisi yang menerima informasi langsung menuju lokasi. Petugas langsung memasang garis polisi di sekitar TKP. Saat ini identitas kedua pelaku belum diketahui.

"Adapun barang bukti di lokasi antara lain seekor lembu betina warna merah, sat unit mobil Xenia dibakar massa dan 2 lembar plat mobil BK 1040 ZM dan BK 1961 JS yang diduga palsu," pungkas Kapolsek.
 

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network