get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Ngeri, Pencuri Lembu Ini Tewas Diamuk Massa, Identitas Belum Diketahui

Sabtu, 24 Februari 2024 | 10:00 WIB
header img
Ngeri, Pencuri Lembu Ini Tewas Diamuk Massa, Identitas Belum Diketahui. (Foto: Dok SINDOnews.com)

SERGAI, iNewsMedan.id - Pelaku pencurian lembu tewas diamuk massa di Kampung Panglong, Desa Penggalian, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Kamis (22/2/2024).

Awalnya, ada laporan di SPKT Polres Tebingtinggi mengenai aksi pencurian ternak. Petugas yang menerima laporan segera menuju lokasi kejadian dan menemukan dua orang pria. 

"Satu meninggal di TKP. Satu lagi masih dalam perawatan di rumah sakit," ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Jumat (23/2/2024).

Di lokasi kejadian, salah satu pelaku ditemukan tewas. Sementara satu lainnya mengalami luka parah. Petugas juga menemukan sebuah mobil Xenia dengan nomor polisi BK 1868 TU dalam keadaan hangus terbakar.

Agus mengatakan, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait identitas kedua pencuri tersebut. Di lokasi kejadian, petugas juga mengamankan empat ikat tali tambang dan lakban.

"Kami masih melakukan penyelidikan tentang identitas kedua diduga pelaku yang dimassa itu. Identitas belum kami ketahui," katanya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut