PLN Bersama Bank Sampah Yamantab Gelar Donasi Sampah

Ismail
PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Utara menggandeng komunitas Bank Sampah Yamantab (BSY) bersama masyarakat di lingkungan kantor PLN UP3 Sibolga dalam mengumpulkan sampah yang tidak digunakan. 

MEDAN, iNewsMedan.id-  PLN tidak hanya berkomitmen dalam penggunaan energi yang ramah lingkungan, namun PLN juga gencar melakukan kegiatan dalam menciptakan lingkungan yang bersih. 

Kali ini, PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Utara menggandeng komunitas Bank Sampah Yamantab (BSY) bersama masyarakat di lingkungan kantor PLN UP3 Sibolga dalam mengumpulkan sampah yang tidak digunakan. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga, Darwin Simanjuntak, Direktur Bank Sampah Yamantab, Jasman serta seluruh pegawai PLN UP3 Sibolga.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan parkir PLN UP3 Sibolga selesai melakukan senam pagi, Minggu (19/3). 

Darwin menjelaskan kegiatan positif ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap kelestarian lingkungan khususnya di Kota Sibolga. 

Hal ini demi mewujudkan kota Sibolga yang indah dan bebas dari sampah. 

“PLN melakukan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan bahwa PLN sangat peduli terhadap kelestarian lingkungan. Pada kegiatan ini dilakukan pengumpulan sampah seperti botol bekas, sterofoam, kertas, kardus, perabotan plastik, kantongan plastik dan kaleng bekas”, ungkap Darwin. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network