Tak Disangka, 5 Artis Ini Ternyata Anak Polisi, Nomor 4 Dewi Perssik

Anzalas Sakinata
Dewi Perssik. (Foto: Instagram) 

3. Ajun Perwira

Artis anak polisi salah satunya Ajun Perwira. Diketahui bahwa ayah Ajun, Anak Agung Boyke Karang merupakan Kombes Pol (Komisaris Besar Polisi) yang pernah menjadi ajudan Mensesneg di Istana Presiden Megawati Soekarnoputri. Ibu Ajun Perwira merupakan seorang dosen hukum di Universitas Kristen Indonesia (UKI). Meski tak mengikuti profesi orangtuanya, Ajun mampu membuktikan diri di dunia hiburan. Ajun juga sudah menikah dan bahagia dengan istri tercinta meski beda usia hingga 17 tahun. Diketahui istri Ajun, Jennifer Jill usia lebih tua 17 tahun.

4. Dewi Perssik

Dewi Perssik juga memiliki ayah seorang polisi dan telah mengabdi kepada negara selama 40 tahun lamanya. Melalui akun Instagram lamanya, Dewi Perssik mengenang mendiang ayahnya dan mengungkapkan bahwa dia bangga menjadi anak seorang polisi. Namun sang ayah telah wafat pada 9 Juni 2019 silam karena komplikasi penyakit.

5. Ratna Galih

Artis anak polisi salah satunya Ratna Galih. Ternyata sang ayah yang bernama Dodon Ruchian merupakan seorang polisi dan pernah menjalani pelatihan AKABRI angkatan 1973. Namun sang ayah meninggal saat Ratna masih berusia 19 tahun.

Itulah daftar deretan artis anak polisi yang namanya cukup tersohor.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Artis Anak Polisi, Nomor 3 Menikah Bahagia dengan Perempuan Lebih Tua 17 Tahun

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network