Sapa Warga Medan, Ini Lokasi dan Harga Tiket NOAH Band

Kharisma
NOAH Band. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Usai sukses menggelar konser bertajuk The Great Journey of Noah di Makassar, kini band legend yang di gawangi Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar), Uki (gitar) dan Reza (drum) ini akan bertandang ke Kota Medan pada Sabtu (18/3/2023) mendatang. Warga Medan harus bersiap untuk melihat aksi NOAH Band di Medan International Convention Center (MICC).

Founder sekaligus CEO Aloka, Budi Mulianto menuturkan, konser ini akan dikemas dengan konsep yang intim dan ekslusif, dan akan disaksikan 2.000 lebih penonton (Premiere, VIP, Reguler & Festival) secara langsung.

"Format pertunjukan musik nantinya dilakukan secara Live Full Band. Dimana NOAH akan membawakan 20 hingga 22 lagu dari album-album Noah," ujarnya, Senin (20/2/2023).

Tak hanya menyapa warga Medan lewat lantunan hitsnya, NOAH juga akan melakukan Meet dan Greet didalam suasana yang akrab, disertai tanya jawab, bernyanyi bersama, dan diakhir acara mendapatkan gift istimewa berupa Piringan Hitam Eksklusif Album NOAH dengan TDT setiap personel NOAH, sehari sebelum konser Spesial pada Jumat (17/3/2023) setelah 4 tahun lalu Noah terakhir ke Kota Medan.

Konser yang digelar ini pun merupakan awal mula perjalanan musik NOAH dengan konsep pertunjukan musik yang benar-benar baru, Medan adalah satu dari 4 kota yang disambangi band legend ini.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network