Penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2023 di Sumatera Utara Berlangsung Sukses

Ismail
Penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2023 di Sumatera Utara Berlangsung Sukses (Istimewa)

PLN Hadirkan Listrik Kualitas Terbaik Dalam Gelaran Hari Pers Nasional 2023

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Tonny Bellamy menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Puncak Hari Pers Nasional 2023 dilaksanakan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk itu perlu dipastikan kesiapan pasokan listrik selama acara berlangsung.

“Kami pastikan keandalan pasokan listrik selama peringatan Hari Pers Nasional dalam kondisi andal dan perayaan puncak HPN 2023 berjalan sukses tanpa kedip dan dengan kualitas terbaik”, ungkap Tonny.

Tonny menambahkan untuk menyukseskan perayaan puncak HPN 2023 di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Utara, PLN UID Sumatera Utara telah menyiagakan petugas dan backup pasokan listrik. Petugas PLN siap siaga selama 24 jam dengan bergantian shift untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan handal.

Persiapan lainnya yang dilakukan PLN UID Sumatera Utara yaitu dengan mempersiapkan 1 unit trafo mobile berkapasitas 630 kVA, 1 unit Uninterruptible Power Supply (UPS) berkapasitas 200 kVA dan 2 unit genset berkapasitas 100 kVA dan 350 kVA. Peralatan backup tersebut telah dilengkapi dengan Automatic Change Over Switch (ACOS). 

Tonny juga menjelaskan peringatan Hari Pers Nasional 2023 berjalan dengan lancar. Serangkaian kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 7 Februari 2023 di beberapa tempat. Kegiatan berjalan dengan lancar dan PLN berhasil mengawal keandalan pasokan listrik dalam agenda tahunan tersebut.

“Kami akan selalu siap untuk mengawal berjalannya peringatan agenda nasional maupun internasional yang dilaksanakan di Sumatera Utara. Saat ini pasokan listrik cukup dan kami telah hadirkan listrik yang handal dan tanpa kedip”, tutup Tonny.
 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network