Mengabdi Sedari Muda, Riri Stephanie Siregar Ingin Dirinya Bermanfaat untuk Rakyat

Kharisma
Sekretaris Umum DPD Partai Hanura Sumut, Hj Riri Stephanie Siregar, SH MH. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

Justru, dengan usia muda dia bisa menyuarakan dan berbuat sesuai apa yang menjadi keinginan masyarakat di Deli Serdang yang menjadi daerah pemilihannya. 

"Dari awal saya duduk dan dilantik, yang ada dipikiran saya adalah bagaimana saya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Mulai dari menampung segala keinginan mereka yang akhirnya mampu saya realisasikan sesuai dengan apa yang menjadi janji saya kepada mereka. Alhamdulillah, sampai sekarang saya sering melakukan kegiatan langsung bersama masyarakat Deli Serdang yang menjadi daerah pemilihan saya," kenangnya.

Diakuinya, menjadi salah satu wakil masyarakat yang duduk di pemerintahan adalah pilihan yang diambilnya, karena keinginan terbesarnya mengabdi pada masyarakat dari usia muda. 

"Saya hanya ingin, diusia muda saya sudah dikenal masyarakat dengan saya mampu memberikan apa yang menjadi keinginan mereka dalam menjalani kehidupan sebagai warga negara Indonesia umumnya dan Sumut Khususnya," ungkapnya. 

Menurut Riri, kalau di usia muda dirinya sudah bisa berbuat untuk masyarakat banyak, maka waktunya untuk berbuat kepada masyarakat akan lebih banyak. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network