Sekjend Golkar Sebut Ijeck Layak Maju Cagub

Kharisma
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Lodewijk F Paulus bersama Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

"Saya sampai dengan hari ini memang belum mengutarakan secara langsung gimana 2024 apakah Pilkada nanti mencalonkan diri sebagai gubernur, karena apa, karena saya saat ini masih menjadi wakil gubernur," ujarnya sambil mengatakan akan mendengar dari aspirasi kawan-kawan di kabupaten/kota. 

"Kalau lah itu sudah menjadi keputusan partai, dan juga disetujui oleh DPP, ketua umum (Golkar), pastinya saya siap untuk itu, untuk maju di 2024," cetusnya.

Dalam kesempatan itu Ijeck menuturkan, Rapimda Golkar Sumut ini juga dihadiri ketua Partai Golkar dari 33 kabupaten/kota yang ada di Sumut, hasta karya, dewan pakar, dewan pertimbangan Partai Golkar dan lain sebagainya.

"Saya ingin dari Rapimda ini akan disampaikan satu agenda untuk kemenangan di 2024 dan saya juga berharap ini dimanfaatkan menjadi hasil buah pikiran yang baik dan menjadi kesempatan untuk memenangkan Partai Golkar di Sumut. Untuk itu saya berharap kita tetap solid," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network