Didesain Khusus untuk Work From Home, Givency One Luncurkan Tipe Kenzo

Ismail
Wiraland luncurkan klaster rumah baru tipe Kenzo di area perumahan Givency One di Jalan Gaperta Ujung, Medan, Sabtu (10/12). (Foto: ismail/inews medan)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan utama bagi semua orang, terlebih bagi kalangan yang sedang  membingkai masa depan. Kemampuan finansial tak menjadi soal bagi mereka ketika hunian yang tampak  di depan mata sudah melekat di hati dan juga sesuai dengan kebutuhan hidup zaman now. 

Apalagi jika  tempat tinggal tersebut dapat mengangkat prestise, ada rasa bangga terwakili di dalamnya. Di sinilah Wiraland hadir kembali hadir lewat gebrakan baru dengan me-launching rumah baru  tipe Kenzo di area perumahan Givency One - khusus menyasar kalangan profesional yang  menginginkan kebebasan waktu dalam berkarir dan berumah tangga.

Kenzo memiliki keistimewaan dibanding rumah type lainnya, yaitu: konsep rumah didesain khusus cocok untuk work from home (WFH), rumah ini terdiri dari 3 (tiga) lantai & dibagi zonasi ruang terpisah  berdasarkan fungsinya (Productive/Hobby Room, Family Room & Private Room) sehingga penghuni bisa  memiliki kebebasan waktu dalam bekerja di rumah & dekat bersama keluarga di waktu yang sama.

Luas bangunan pun dibuat maksimal sehingga tidak perlu dilakukan renovasi untuk penambahan luas  bangunan lagi. Tentunya ini akan membuat Anda hemat di sisi biaya renovasi rumah.

Desain rumah tipe KENZO adalah modern klasik, memiliki luas tanah 7m x 13,5m dengan luas bangunan  220 m2, terdiri dari 3 (tiga) lantai.

“Keistimewaan yang dimiliki oleh cluster Kenzo diperkuat adanya danau (walaupun tdk terlalu besar) namun terasa nyaman & indah di dalam perumahannya. Danau ini dilengkapi fasilitas Gazebo dan Jogging  Track juga,” ungkap Antonio Onasio, GM Sales & Marketing Wiraland, Sabtu (10/12).
 
Beranjak dari karakteristik hunian yang mengakomodir kegiatan dalam satu waktu tanpa harus keluar rumah, maka rumah tipe KENZO memiliki tagline “The Living of NOW” yang dirasa relevan dengan kebutuhan penghuni zaman now yang serba praktis & instan.

“Kami sudah menyiapkan rumah contoh & fasilitasnya, sehingga pengunjung yang datang bisa mendapatkan gambaran & pengalaman secara nyata tentang konsep rumah tipe KENZO @Givency One  ini. Silakan berkunjung, rasakan pengalaman berbeda dan sekalian nikmati pemandangan maupun suasana  danau,” ajak Antonio.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network