Ini Respons Rizky Billar terkait Tantangan Adu Jotos yang Dilayangkan Jefri Nichol

Selvianus
Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis Rizky Billar akhirnya merespons tantangan adu jotos yang dilayangkan Jefri Nichol beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, Rizky Billar enggan menerima tantangan tersebut. Dirinya lebih fokus membina rumah tangga usai diterpa kasus KDRT.

"Saat ini saya lagi fokus membangun keluarga kecil saya, jadi saya nggak mau membiarkan hal luar untuk mengganggu fokus saya,"ujar Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku mendapatkan kabar tantangan adu jotos oleh Jefri Nichol melalui salah satu sahabat dekatnya. Setelah mengetahui adanya tantangan tersebut, Rizky Billar sempat menghubungi Jefri untuk mengonfirmasi soal tantang tinju tersebut.

"Jujur saya kenal, kemarin saya sempat lihat juga dan dikabarin sama teman saya juga, makanya saya sempat nge-chat anaknya,"imbuh dia.

"Saya bertanya dan mengkonfirmasi apakah saya punya salah atau tidak, dan kita gak tahu maksud dan tujuannya apa,"sambung Rizky Billar.

Suami Lesti Kejora meyakini bahwa tantangan yang dilayangkan Jefri tidak memiliki niatan buruk apapun. "Yang pasti dari bahasa tersebut tidak ada niat buruk sama sekali,"tutur Rizky Billar.

Seperti diketahui, Jefri Nichol sempat menantang Rizky Billar adu tinju usai dirinya menuliskan Tweet tentang kasus Arawinda Kirana dan Amanda Zahra. Saat itu ia ditantang netizen untuk beradu tinju melawan Guiddo Ilyasa yang merupakan suami dari Amanda dan digosipkan selingkuh dengan Arawinda.

Tertarik dengan tantangan tersebut, bintang Pertaruhan ini lantas menerima ajakan netizen. Namun, ia juga meminta netizen tersebut untuk sekalian mengajak Rizky Billar bertarung tinju melawannya.

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," kata Jefri Nichol di Twitter pada 3 Desember 2022.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Ogah Ladeni Jefri Nichol, Ini Alasan Rizky Billar

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network