Unimed Juara 9 Nasional PIMNAS ke-35 di UMM Malang

Jafar
Unimed meraih Juara 9 Nasional di acara PIMNAS ke-35 di UMM Malang.  (Foto: Istimewa)

"Rasa bangga dan terharu karena prestasi di PIMNAS ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi civitas Unimed di kanca pagelaran mahasiswa secara nasional. Tiga tim PKM mahasiswa dan dosen pendamping yang meraih medali, dan 7 tim yang berhasil lolos ke PIMNAS ini harus kita beri apresiasi secara baik, karena telah berhasil mengharumkan nama Unimed di PIMNAS ke 35," ucapnya. 

"Apalagi Unimed berhasil bersaing dan menyisihkan 374 tim dari 97 perguruan Tinggi di Indonesia. Semoga prestasi membanggakan ini dapat memantik dan memacu seluruh mahasiswa Unimed untuk lebih berprestasi masuk 5 besar di PIMNAS ke-36 di UNPAD Bandung Tahun 2023," terang Syamsul. 

Salah seorang tim yang meraih Medali Emas Sulandari Mahasiswa Fisika FMIPA sebagai ketua tim mengatakan bahwa persembahkan Medali Emas ini buat Unimed kampus tercinta mereka. Semoga Unimed maju terus dan membanggakan warga Sumatera Utara.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor, Wakil Rektor, Dekan, seluruh pimpinan, dosen pembimbing dan tim offisial PIMNAS Unimed yang telah banyak memberikan dorongan dan motivasi, sehingga kami berhasil mempersembahkan medali emas ini untuk UNIMED," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network