Unimed Juara 9 Nasional PIMNAS ke-35 di UMM Malang

Jafar
Unimed meraih Juara 9 Nasional di acara PIMNAS ke-35 di UMM Malang.  (Foto: Istimewa)

Dari 7 Tim tersebut, seluruh civitas Unimed bangga dan terharu karena 1 Tim meraih Medali Emas kategori persentasi, 1 tim meraih Medali Perunggu kategori poster dan 1 tim meraih Juara Favorit kategori persentasi. Keberhasilan prestasi nasional yang membanggakan ini merupakan buah hasil karya dari proses akademik, pembimbingan yang dilakukan oleh tim dosen pembina dan dukungan yang luar biasa dari pimpinan Unimed.

Wakil Rektor III, Prof. Dr. Sahat Siagian mengatakan dirinya dan tim pendamping merasa terharu dan bergetar jiwa karena nama Unimed dipanggil sebagai peraih Medali Emas, Perunggu dan Juara Favorit. 

"Puji Tuhan tiga kali nama Unimed dipanggil sebagai juara, dan Unimed berhasil di daulat sebagai juara ke 9 dari 97 Perguruan Tinggi dan 374 Tim yang berperan sebagai peserta PIMNAS ke-35. Semoga prestasi membanggakan bagi warga civitas Unimed ini terus dapat memacu seluruh mahasiswa Unimed untuk terus berprestasi, kreatif dan maju," katanya. 

"Kita melalui kantor wakil rektor III Unimed akan terus berkomitmen memberikan dukungan dan fasilitas dalam semua kegiatan, agar mahasiswa Unimed tahun depan bisa masuk 5 besar atau bahkan merebut sebagai juara umum," sambung Sahat. 

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom saat menerima kabar dari Wakil Rektor 3 yang mengikuti langsung pengumuman juara-juara PIMNAS 35 di UMM juga ikut bangga dan terharu karena Unimed didaulat sebajai Juara 9 Nasional dengan meraih 1 Medali Emas, 1 Medali Perunggu, dan 1 Juara Favorit. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network