PLN Mobile Hadirkan Kemudahan Layanan Dalam Genggaman
PLN Mobile merupakan transformasi yang dilakukan PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu layanan pasang baru, tambah daya, keluhan, pengaduan, pembayaran rekening listrik, pembelian token dan fitur-fitur lainnya yang mempermudah pelanggan mendapatkan layanan listrik.
Selain itu, pelanggan juga merasakan manfaat luar biasa tentunya akan kehadiran layanan listrik dalam satu genggaman ini diukur dari rating aplikasi PLN mobile yang mencapai 4,8. Hal ini membuat PLN terus berkembang dan bertransformasi untuk memberikan pengalaman pelayanan hingga pelosok negeri.
Hal ini terbukti dengan hingga Bulan Oktober 2022. Tercatat sebanyak 68,8% pelanggan telah menggunakan fitur Pasang Baru (PB), Penambahan Daya (PD) dan Penerangan Sementara (PS).
General Manager, Tonny Bellamy mengungkapkan PLN UID Sumatera Utara akan terus mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk mendownload dan merasakan kemudahan layanan PLN tanpa harus datang ke kantor PLN.
Editor : Ismail
Artikel Terkait