Kompetisi Film S.O.S 2022: No Flex, Stay Humble Diperpanjang hingga 14 Oktober 2022

Isnaini Kharisma
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bersama CGV telah meluncurkan program literasi digital Save Our Socmed (S.O.S) melalui kompetisi film pendek pada 5 September. (Foto: Istimewa)

Dia menjelaskan, program S.O.S telah melaksanakan pelatihan pembuatan film pendek dan edukasi mengenai dampak negatif Flex Culture di 10 kota di Indonesia, termasuk di Palembang yang diikuti total 68 peserta seluruh peserta akan diajak untuk bersama-sama menyaksikan karya-karya yang terpilih. 

"Sampai dengan hari ini total pendaftar yang sudah mengikuti program ini mencapai ebih dari 500 orang di mana masing-masing dapat mengirimkan lebih dari satu film pendek," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk Literasi Digital S.O.S dilaksanakan guna meneruskan kesuksesan S.O.S pada tahun 2021 lalu. Lewat kegiatan CSR pilar pendidikan digital ini, IOH membuat kompetisi dan webinar terkait cyber bullying, hoaks, dan kekerasan berbasis gender online (KBGO). Hasil seluruh karya dari peserta kompetisi tersebut berhasil disaksikan oleh 2,3 juta penonton.



Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network