Peduli Taput, Golkar Sumut Serahkan Bantuan ke Warga Lintas Agama

Isnaini Kharisma
DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menunjukkan kepeduliannya dengan turun langsung dan memberikan bantuan kepada korban gempa di Tapanuli Utara (Taput). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menunjukkan kepeduliannya dengan turun langsung dan memberikan bantuan kepada korban gempa di Tapanuli Utara (Taput), Selasa (11/10/2022).

Pemberian bantuan tersebut dilepas langsung oleh Sekretaris Partai Golkar Sumut, Ilhamsyah sebelum tim Golkar Sumut turun langsung ke Tarutung.

Ilhamsyah mengatakan, bantuan Golkar Sumut ini dilakukan sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah. Seharusnya, ketua langsung ikut menyerahkan bantuan.

"Namun karena beliau sedang berada di luar kota, dirinya diminta mewakili. Pesan beliau Partai Golkar jangan pernah berhenti berbuat baik membantu masyarakat meski tahun politik masih sangat jauh. Beliau selalu berpesan begitu, teruslah berbuat baik jangan hanya saat Pilkada atau Pileg. Tapi berbuat baiklah dalam setiap kesempatan," katanya.

Dia mengungkapkan, tim yang ikut turun yakni Wakil Sekretaris Kerjasama Ormas, Saharudin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Sumut dan anggota Fraksi DPRD yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan bakti sosial tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah ikut berpartisipasi, terutama Ketua Ijeck yang selalu mendukung kegiatan bakti sosial yang kami lakukan," ujar pria yang juga dikenal dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network