Bagaimana Mengenali Ciri-Ciri Brondong Pemburu Tante Kesepian? Berikut Ulasannya

Muhammad Sukardi
5 Ciri Brondong Pemburu Tante-tante yang Belum Banyak Orang Tahu. (Foto: Timesofindia)

4. Punya fisik 'sempurna'

Kebanyakan brondong itu merasa dirinya tampan atau punya kelebihan dalam segi fisik. Tentu ini sangat subjektif, begitu juga dari sisi si tante yang pastinya punya ketertarikan tertentu pada jenis brondong mana yang mau dia sukai. Tapi, fisik yang 'sempurna' dianggap senjata yang cukup efektif untuk meluluhkan hati tante.

5. Pandai membaca situasi

Maksud dari poin ini adalah brondong itu punya kemampuan atau 'soft skill' membaca situasi. Pada kasus narasumber MNC Portal yang tidak ingin menyebutkan nama aslinya, dia paham bagaimana mesti bersikap saat tahu tante yang sedang dia buru itu misal pasif. Tapi, ketika dapat buruannya tante agresif, ya, sikap 'ready' harus ada di dalam dirinya.

So, itu dia ciri-ciri brondong pemburu tante kesepian. Tentu, daftar ciri-ciri tersebut tidak mendefinisikan seseorang pasti brondong, tapi poin tersebut diperoleh dari hasil wawancara dengan brondong itu sendiri.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul 5 Ciri Brondong Pemburu Tante-Tante yang Belum Banyak Orang Tahu, Awas Bisa Jadi Pasanganmu!

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network