Selain itu, sebagai salah satu area dengan perkembangan pengguna paling tinggi, Mapan juga menyelenggarakan acara Jalan Sehat di Kota Palembang, yang diikuti hingga 2,000 peserta.
Mapan berharap, dengan diselenggarakannya jalan sehat ini, kepercayaan anggota terhadap Mapan di daerah Palembang dan sekitarnya meningkat. Mapan juga berharap dapat melaksanakan acara serupa di daerah lain.
“Kami ingin menciptakan kisah-kisah perempuan dan ibu rumah tangga yang sebelumnya hanya sekedar merawat keluarganya, sampai akhirnya bisa berdaya dan berdampak untuk lingkungannya sampai ke pelosok Indonesia. Karena Mapan percaya bahwa perempuan Indonesia adalah sosok yang kuat dan bisa memiliki dampak luar biasa terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.” ucap Ardelia Apti, CEO Mapan.
Sejalan dengan data dari badan riset global, 60 Decibels, yang dilakukan bersama dengan Mapan, 87% dari Mitra Usaha Mapan merasakan adanya peningkatan kualitas dari hidup mereka.
Beberapa peningkatan yang disebutkan juga antara lain adanya peningkatan penghasilan, mampu membantu pengeluaran rumah tangga, dan meningkatnya kemampuan mereka di kehidupan sosial dan mendapatkan relasi baru.
Saat ini, Mapan berada dalam proses pengembangan produk/layanan baik itu arisan maupun layanan lain yang sekiranya lebih bisa membantu kehidupan masyarakat Indonesia. Dengan harapan melalui ekspansi dan acara yang telah lakukan ini, bisa mendapatkan lebih banyak masukan dan data terkait hal tersebut.
Saat ini, sudah ada lebih dari 250,000 Mitra Usaha Mapan yang melayani 3 juta anggota sejak Mapan melakukan ekspansi ke luar pulau Jawa dan Bali pada Desember 2021. Dengan empat Community Manager dan warehouse yang terletak di luar area Jawa dan Bali, dan akan bertambah kembali sesuai dengan rencana geo-ekspansi.
Mapan akan terus mengadakan acara Kopdar Bagi Para Mitra Usaha Mapan secara rutin di seluruh wilayah layanan Mapan dengan tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan pesertanya.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta
Artikel Terkait