BMKG Prakirakan Kota Medan Berpotensi Hujan Lebat Hari Ini

Kiswondari Pawiro
BMKG memprakirakan sebanyak 34 kota besar di Indonesia berawan hingga hujan lebat pada Senin (5/9/2022). (Foto: Ilustrasi/Ist)

Di wilayah Kalimantan, Irsal menjelaskan, untuk wilayah Pontianak berpotensi berawan tebal kemudian untuk wilayah Palangkaraya dan Samarinda berpotensi hujan ringan.

"Untuk Tanjung Selor dan Banjarmasin perlu diwaspadai adanya potensi hujan yang dapat disertai kilat dan petir," imbuhnya.
Di wilayah Sulawesi, sambung Irsal, untuk wilayah Makassar dan juga Kendari berpotensi berawan, untuk wilayah Palu dan Manado berpotensi hujan ringan. Perlu diwaspadai hujan disertai kilat petir di wilayah Gorontalo, potensi hujan lebat di wilayah Mamuju.

Dan wilayah Indonesia bagian timur, Irsal melanjutkan, untuk wilayah Jayapura berpotensi cerah berawan, untuk wilayah Ternate dan Manokwari berpotensi hujan ringan. Dan untuk wilayah Ambon berpotensi hujan sedang.

"Demikian informasi yang dapat kamu sampaikan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian dalam mendukung segala aktivitas," harapnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network