New Xpander Cross Terbaru Ramaikan Pasar Otomotif di Kota Medan

Isnaini Kharisma
New Xpander Cross hadir ramaikan pasar otomotif di Kota Medan. (Foto : Isnaini Kharisma/iNewsMedan.id).

Lebih lanjut, Brand Ambassador Mitsubishi Xpander, Rifat Sungkar yang turut hadir menuturkan tentang berbagai fitur dan performa dari New Xpander Cross yang mengusung tagline 'Rise to Your Life's Adventure' ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur canggih yang menambah excitement dalam berkendara.

"New Xpander Cross ini hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain 'Dynamic Shield' khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif," ujar Rifat. 

Rifat menjelaskan, yang paling membuatnya tertarik dari New Xpander Cross ini adalah dari sisi fitur keselamatan yang semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC. Dimana, sistem ini meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin. 

"Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan," jelas Rifat.

Selain itu, yang menarik lainnya ungkap Rifat, mobil keluarga ini hadir dengan lima pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network