Berlian, Tak Hanya Jadi Perhiasan Tapi Incaran Milenial Untuk Investasi

Isnaini Kharisma
Berlian yang ditawarkan oleh Adelle Jewellery Delipark Medan. Selain menjadi perhiasan juga bisa menjadi investasi.(Foto: Isnaini Kharisma)

MEDAN, iNewsMedan.id - Berlian yang dikenal sebagai batu mulia memang paling istimewa. Bahkan, tak ada yang bisa menolak cantiknya perhiasan berlian dari pancaran kilau keindahannya. 

Perhiasan yang satu ini pun selalu berhasil membuat penampilan seseorang glamor dan elegan. Tak hanya cantik dan menjadi perhiasan saja, gemerlapan berlian justru bisa menjadi salah satu investasi yang berharga. Maka itu, kini para kaum milenial pun mulai mengincar berlian menjadi salah satu investasi sekaligus perhiasan yang dipakai sehari-hari.

Layaknya dikatakan salah satu pengusaha berlian, Owner dan CEO Adelle Jewellery, Michael Surya, permintaan berlian selama pandemi Covid-19 cukup baik. Apalagi, banyak masyarakat yang kini menjadikan berlian sebagai alat investasi.

"Tak hanya menjadi salah satu perhiasan yang ketika dipakai bisa dijual kembali. Meski ada potongan, namun berlian itu selalu ada nilainya. Jika masyarakat beli perhiasan baik berlian maupun emas bila digadai pasti diterima dan ada nilainya. Maka, berlian tidak akan rugi jika butuh sesuatu untuk dijual kembali. Bahkan sejak pandemi, kami juga tetap bangkit dan kami menjual dengan cara online dan live shopping," kata Michael di gerai Adelle Jewelery di Delipark Medan, Selasa (9/8/2022).

Michael menjelaskan, untuk konsumen sendiri selama pandemi pun juga tetap bertambah. Tidak hanya di daerah yang memiliki store Adelle saja, namun juga daerah yang belum memiliki store seperti di Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

"Medan sendiri menjadi store ke-9 kami dan yang ke-10 di Senayan Jakarta," ujarnya.

Diakui Michael, pada pembukaan gerai di Delipark Medan, Michael Surya pihaknya juga menggandeng desainer lokal asal Kota Medan untuk memperkenalkan berlian melalui fashion show.

"Perlu diketahui Adelle Jewellery hadir di Medan berbeda dengan jewellery lainnya. Sebab kami menawarkan konsep dan teknologi dalam perhiasan kami. Setiap perhiasan yang ditawarkan juga memiliki kisah dan cerita sendiri. Kami juga memiliki kelebihan Eternal Flame Diamond yang berbeda dengan berlian kebanyakan dimana kualitasnya berlian yang tinggi dan hanya tersedia 0,01 persen di dunia atau dari 1000 diamond paling hanya dapat 1 saja," ungkapnya.

Sementara itu, Chief of Product, Michelle Lo menjelaskan, kelebihan Enternal Flame Diamond ini tidak hanya kualitasnya saja tetapi dari keindahannya yang sudah satu paket. Kalau biasanya diluaran hanya dinilai kualitas di Adelle dinilai dari keduanya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network