DPRD Sumut Apresiasi Upaya Perbankan Selesaikan Keluhan Nasabah

Ismail
RDP antara Komisi C DPRD Sumatera Utara dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 5 Sumatera Utara, Bank Indonesia Sumatera Utara, Bank Mandiri Taspen Cabang Medan, Bank BRI Cabang Medan dan Polda Sumatera Utara dan nasabah pensiunan, Selasa (26/7)

Bank Mandiri Taspen yang diwakili Distribution Head 1 Wilayah Sumatera Utara Tiara Mayasari berterima kasih atas upaya DPRD Sumut menjadi fasilitator dalam menyelesaikan keluhan yang diajukan sejumlah nasabah. 

Tiara berkomitmen membuka pintu dialog dengan nasabah, dengan menjelaskan secara detil berdasarkan data, agar nasabah paham tentang sistem pencatatan rekening di bank, serta hak dan kewajibannya sebagai debitur.

Bank Mandiri Taspen juga terus berkomitmen memberikan berbagai layanan unggulan yang selama ini diberikan kepada nasabah. 

Seperti layanan kesehatan gratis disetiap awal bulan pada saat pengambilan uang pensiun, pelatihan kewirausahaan yang bekerjasama dengan mentor yang membantu memasarkan hasil usaha, seminar kesehatan, dan pembagian paket sembako di Hari Raya.

Editor : Ismail

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network