Polda Sumut Sukses Amankan W20 Summit 2022

Jafar
Polda Sumut beserta TNI berhasil menggelar "Operasi Toba W20 2022" dari tanggal 18 hingga 22 Juli 2022 dengan melibatkan 681 personil. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Rangkaian agenda W20 Summit 2022 resmi ditutup di Parapat, Kabupaten Simalungun. Kamis (21/07/2022).  

Keberhasilan W20 juga tak terlepas dari pengamanan yang dilakukan oleh Jajaran TNI dan Polri serta stakeholder terkait lainnya.

Polda Sumut dan Polres jajaran dengan pelibatan satuan TNI dan lainnya berhasil menggelar "Operasi Toba W20 2022" dari tanggal 18 hingga 22 Juli 2022 dengan melibatkan 681 personil.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan personel yang terlibat telah mengamankan seluruh rangkaian kegiatan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) Kepolisian.

"Operasi Toba W20 yang digelar tentu telah menerapkan SOP yang telah digariskan, semua pengamanan berjalan sangat terstruktur dibawah kendali Kapolda Sumut," jelas Hadi.

"Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberi dampak positif untuk meningkatkan citra Indonesia di kalangan masyarakat Internasional khususnya didalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia,” pungkasnya. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network