Ini 5 Rahasia Pramugari Selalu Bertubuh Tinggi dan Langsing

Intan Afika Nuur Aziizah , Okezone
Ilustrasi pramugari (dok. Freepik)

3. Terbiasa jalan kaki dan squats rutin

Ketika menyajikan makanan, pramugari harus menurunkan badannya di setiap kursi penumpang. Gerakkan naik turun itu otomatis membuat mereka melakukan gerakan squats yang dapat mengencangkan tubuh bagian bawah.

Dalam sehari, rata-rata mereka bisa melakukan squats lebih dari 50 kali di setiap penyajian makanan. Belum lagi pada penerbangan yang panjang, mereka harus menyediakan makanan pada penumpang beberapa kali dalam sehari serta berjalan kesana kemari di sepanjang waktu.

Aktivitas ini bisa Anda contoh jika ingin menjaga tubuh agar tetap langsing. Lakukanlah jalan kaki sebanyak mungkin, seperti naik tangga atau turun halte. Dengan begitu, kalori tubuh pun akan terbakar dan tubuh tetap ideal.

4. Istirahat cukup dan makan teratur

Pramugari harus pandai membagi waktu untuk istirahat di tengah padatnya jadwal penerbangan. Tak hanya itu saja, mereka kerap kali menyesuaikan waktu makan di zona waktu tempat mereka berada agar dapat makan tepat pada waktunya. 

Anda bisa meniru kebiasaan ini agar bisa memiliki tubuh yang langsing nan ideal. Pastikan juga asupan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh tercukupi demi menjaga kesehatan Anda. Kemudian, istirahatlah dengan cukup, setidaknya tidur selama 7 jam setiap malam. Hindari tidur larut malam karena kebiasaan ini dapat memengaruhi metabolisme tubuh Anda.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network