Laba Bersih Capai Rp101,6 Miliar, KBI Cetak Prestasi

Isnaini Kharisma
PT Kliring Berjangka Indonesia meraih 5 penghargaan di Ajang AKHLAK Award 2022 yang diselenggarakan di Kementerian BUMN. (Foto: Istimewa)

Acara penghargaan yang dihadiri secara virtual oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua MPR Bambang Soesatyo, serta Wakil Ketua KPK Nurul Gufron ini, KBI meraih 5 penghargaan, yaitu ; (1) Total Indeks Implementasi AKHLAK di Kluster Danareksa, (2) Total Indeks Implementasi AKHLAK untuk nilai Amanah, (3) Total Indeks Implementasi AKHLAK untuk nilai Loyal, (4) Total Indeks Implementasi AKHLAK untuk nilai Adaptif, dan (5) Total Indeks Implementasi AKHLAK untuk nilai Kolaboratif.

"Implementasi Core Value BUMN ini telah menjadi dasar dalam program pengembangan sumber daya manusia yang ada di KBI. Dalam situasi dunia yang penuh dengan perubahan dan tantangan, tentunya KBI harus menyiapkan SDM yang tidak hanya handal, namun juga memiliki AKHLAK yang baik," ujar Fajar.

Lebih lanjut, Menteri BUMN Erick Thohir menuturkan, semua BUMN agar terus menerus dan konsisten menerapkan core value AKHLAK dalam melakukan pekerjaan, dan nilai-nilai AKHLAK ini bisa diterapkan dalam lingkup yang lebih luas, yaitu keluarga dan bermasyarakat. 

"Penerapan nilai akhlak ini saya yakin dapat mempererat persatuan kita sebagai bangsa yang pada saat ini  tentu mendapatkan tekanan berat secara global. Kita harus menjadi negara yang kokoh mengembangkan SDM, dan ini tentunya untuk membawa kita kedepan, juga terkait regenerasi, serta kontinuitas kedepan," ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network