PMP Laksanakan Program Internalisasi Budaya AKHLAK bersama SPSL Group Medan

Jafar
PMP Laksanakan Program Internalisasi Budaya AKHLAK bersama SPSL Group Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Prima Multi Peralatan (PMP) sebagai anak usaha PT Prima Indonesia Logistik (PIL) yang termasuk juga sebagai perusahaan di bawah Subholding Pelindo Solusi Logistik (SPSL) telah melakukan Internalisasi Budaya AKHLAK Bersama SPSL Group Medan.

PT Prima Multi Peralatan (PMP), PT Prima Indonesia Logistik (PIL) dan PT Prima Pengembangan Kawasan (PPK) telah melakukan Program Internalisasi Budaya AKHLAK yang di selenggarakan di Gedung Grha Pelindo.

Program Internalisasi Budaya AKHLAK ini juga dihadiri oleh Ichwal Fauzi H selaku Executive Director I Regional I, Akhirman selaku Direktur Utama PT PPK dan Hendri Indra selaku Direktur Utama PT PMP.

Direktur PT Prima Multi Peralatan Hendri Indra dalam sambutannya mengatakan dengan diadakannya Program Internalisasi Budaya AKHLAK ini diharapkan dapat berpengaruh untuk memperkokoh dan meningkatkan nilai nilai AKHLAK dalam lingkungan kerja. Sehingga dapat terciptanya lingkungan yang Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Program Internalisasi Budaya AKHLAK ini juga dibawakan oleh seorang motivator nasional yaitu Parlindungan Marpaung.

"Beliau mengajarkan bagaimana menjadi seorang karyawan ataupun pegawai yang harus siap untuk bekerja membangun perusahaan, harus selalu siap dan bisa menyesuaikan diri di lingkungan kerja," ujarnya.

"Setelah memberikan ilmu untuk mengimplementasikan budaya AKHLAK dan juga menceritakan pengalaman beliau, diakhir dari Program Internalisasi Budaya AKHLAK ini bersama dengan rekannya Bapak Asep Suhada, para peserta diajarkan keterampilan untuk bermain alat musik tradisional yaitu angklung," sambungnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar para peserta dapat lebih mengenal budaya dan mendapatkan keterampilan baru.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network