Tangguh di Jalan Untung di Tangan, HMSI Siap Gejot Pasar Transportasi di Sumut

Jafar
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkenalkan langsung truk Hino dengan standard mesin emisi Euro4 pada event Customer Gathering Hino Euro4 dengan tema 'Tangguh di Jalan, Untuk Ditangan'.

Dengan berbagai pengembangan Hino Bus Euro4 semakin menambah keuntungan bagi para pengusaha bus. Karena Hino Bus sudah terbukti sangat efisien dan ekonomis dalam perawatan, serta suku cadang yang mudah didapat. Sehingga bisnis menjadi sangat menguntungkan.

Hino Dutro dengan Tampilan Terbaru

Khusus di Euro4 ini, exterior Hino Dutro hadir dengan beberapa perubahan seperti desain grill depan dan perubahan cover atas lampu yang kini menyatu dan lebih stylish, serta perubahan bumper depan yang dirancang menyesuaikan posisi fog lamp sehingga lebih dinamis. Selain itu ada penambahan cover spion pada dudukan kaca spion yang berguna untuk mencegah pencurian.

Perubahan desain juga terdapat pada bagian interior. Dimana terdapat perubahan warna dashboard, door trim dan kursi yang kini berwarna coklat yang memberi kesan mewah, nyaman dan modern. 

Sementara itu, Iwan Gunarso, Chief Operating Officer (COO) PT Indomobil Prima Niaga mengatakan untuk customer di Sumatera Utara, me memiliki program penjualan yang spesial. Setiap konsumen yang melakukan pembelian 1 unit Hino Dutro kami berikan hadiah emas 2 gram,smart phone untuk 2 unit Dutro, smart TV bagi pembelian 3 unit Dutro, serta sepeda untuk pembelian 4 unit Dutro dan Laptop bagi pembelian 5 unit Dutro (syarat ketentuan berlaku). 

"Selain itu, kami juga memberikan Free Service Program selama 2 tahun atau 40.000 Km yang selama ini diapresiasi konsumen, akan mendapatkan," kata Iwan.

Hino Luncurkan Aplikasi Mobile MyHino

Bersamaan dengan perkenalan produk terbaru Hino Euro4 di Sumatera Utara. HMSI turut juga memperkenalkan aplikasi mobile yang dinamakan MyHino disini. Platform digital ini bisa digunakan oleh masyarakat cukup dengan mendownloadnya di Google playstore bagi penggunan android dan juga App store bagi pengunan IOS. 

My Hino sangat membantu untuk konsumen yang ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino, mulai dari layanan service termasuk booking service untuk perawatan kendaraan. Selain itu ada informasi lineup produk produk Hino, info suku cadang serta lokasi dealer terdekat dari lokasi saat itu. 

My Hino juga memiliki fitur e-learning video yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre. Selain itu di MyHino customer dapat juga menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan memasukan estimasi nominal yang harus dibayarkan berdasarkan tenor dan harga yang dimasukan.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network