Logo Network
Network

Foto-Foto Bobby Nasution Disambut Pendukung saat Daftar Pilgub ke KPU Sumut

Amril Pane
.
Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:30 WIB

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Bobby Nasution, disambut oleh pendukungnya saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut.

Suasana sekitar kantor KPU Sumut tampak meriah dengan kehadiran ratusan pendukung yang mengenakan atribut partai dan membawa spanduk serta poster dukungan.

Bobby Nasution, yang juga menantu Presiden Joko Widodo, datang ke KPU Sumut didampingi oleh tim sukses dan perwakilan partai pengusungnya. Turut hadir juga istri dari Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu. 

Kehadiran Bobby disambut sorak sorai dan yel-yel dari para pendukung yang sudah menunggu di kantor KPU Sumut. Pawai kendaraan yang mengiringi kedatangan Bobby juga menambah kemeriahan suasana di sekitar lokasi. 

Penyerahan berkas dilakukan dengan tertib di hadapan Ketua KPU Sumut dan beberapa komisioner lainnya.

"Kami berharap pemilihan gubernur Sumatera Utara kali ini bisa menjadi Pilkada yang baik dan menghasilkan pemimpin yang membawa Sumatera Utara lebih baik lagi kedepannya," ujar Bobby Nasution di Kantor KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (28/8/2024).

Setelah acara penyerahan berkas selesai, Bobby bersama rombongannya melakukan sesi foto bersama di depan kantor KPU Sumut. Suasana tetap kondusif dan terkendali meski terjadi kepadatan massa di sekitar lokasi.

Pihak kepolisian dan petugas keamanan setempat juga terlihat berjaga untuk memastikan situasi tetap aman dan tertib.

Dengan penyerahan berkas ini, Bobby Nasution secara resmi memulai langkahnya dalam kontestasi Pilgub Sumut 2024. Suasana antusias dari para pendukungnya menjadi pertanda bahwa persaingan di Pilgub Sumut kali ini akan berlangsung sengit.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini