get app
inews
Aa Read Next : Hari Palang Merah Indonesia, Tol Medan-Binjai dan PMI Langkat Gelar Aksi Donor Darah

Serdik Revi Nurvelani Donor Darah pada Pekan Kegiatan Bersama Juang Sespim Polri Tahun 2022

Kamis, 09 Juni 2022 | 22:45 WIB
header img
Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62, Kompol Revi Nurvelani melakukan donor darah pada Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Juang di Sespim Polri Tahun 2022. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62, Kompol Revi Nurvelani melakukan donor darah pada Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Juang di Sespim Polri Tahun 2022. Kegiatan itu dilaksanakan bersama semua matra yang ada di Institusi Polri.

"PKB Juang adalah pekan kegiatan bersama kejuangan antara sesko TNI, Sespimti, Sesko Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Sespimmen Polri yang diadakan setiap tahun," ujar Serdik Revi Nurvelani, Kamis, (9/6/2022).

Revi menjelaskan, tahun ini Sespim Polri terpilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan donor darah pada Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Juang di Sespim Polri.

"Kegiatannya, selain donor darah, ada seminar, olahraga cabang golf, menembak, panahan, tenis lapangan, bulutangkis, ada kegiatan bakti sosial, bagi-bagi sembako, vaksin dan lainnya," jelasnya.

Revi juga menambahkan, bahwasanya kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian para Serdik terhadap Sesko yang ada kepada masyarakat yang membutuhkan. Serta, membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama masyarakat yang membutuhkan, kita sebagai Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg angkatan ke-62 terpanggil untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan PKB Juang ini," pungkasnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut