get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Edy Rahmayadi dan Paguyuban Wargi Sunda Sumut Gelar Doa Bersama untuk Anak Ridwan Kamil

Jum'at, 03 Juni 2022 | 07:30 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melakukan doa bersama dengan Paguyuban Wargi Sunda (PWS) Sumut untuk anak Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menggelar doa bersama dengan Paguyuban Wargi Sunda (PWS) Sumut untuk anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz.

"Mari kita doakan bersama agar putra Ridwan Kamil, Emmeril segera ditemukan dan keluarga diberi ketabahan dan juga kesabaran," ucap Edy Rahmayadi, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman, Kota Medan, Kamis (2/6/2022).

Edy berharap, apapun hasil pencarian Emmeril Khan Mumtadz diterima dengan ikhlas oleh Ridwan Kamil Dan keluarga. "Kita sangat berharap putra Ridwan Kamil ditemukan, tetapi apapun hasilnya keluarga bisa terima dengan ikhlas," sebutnya.

Sementara itu, Ustaz Lukman Aziz mengingatkan agar semua pihak terus berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT. "Sebagai manusia itu yang bisa kita lakukan. Namun, dengan berkumpulnya kita di sini, doa bersama-sama, harapan keluarga Pak Ridwan Kamil dijawab Allah," ujarnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Umum DPP PWS Sumut Dadan Ramdan mengatakan, segenap warga Sunda di Sumut ikut merasakan dan juga prihatin dengan musibah yang menimpa Ridwan Kamil dan keluarga. Ia juga meminta agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sunda di Sumut terus mendoakan yang terbaik untuk Emmeril.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut