get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Kirim Pesan Perpisahan, Gareth Bale: Saya Sangat Senang Menjadi Bagian dari Sejarah Real Madrid

Rabu, 01 Juni 2022 | 19:40 WIB
header img
Gareth Bale mengirim pesan perpisahan dengan Real Madrid. Bale sangat bahagia semua mimpinya terwujud di Real Madrid.. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

MADRID, iNews.id - Garet Bale resmi mengakhiri perjalanan karirnya bersama Real Madrid, setelah kontraknya tak diperpanjang oleh pihak klub.

Bale telah bersama Real Madrid selama sembilan tahun lama. Bale meraih segalanya di Real Madrid, di antaranya 5 trofi Liga Champions.

Kontraknya di Real Madrid berakhir pada akhir musim ini dan tidak diperpanjang. Kini, Bale menyampaikan salam perpisahannya dengan Real Madrid melalui akun instagramnya dilihat Rabu (1/6/2022).

"Saya tiba di sini sembilan tahun yang lalu sebagai seorang pemuda yang ingin mewujudkan impian saya bermain untuk Real Madrid. Mengenakan seragam putih, mengenakan lambang di dada saya, bermain di Santiago Bernabeu, memenangkan gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, memenangkan Liga Champions," tulis Bale dalam akun Instagram resminya.

Dia sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah Real Madrid. Dia mengatakan semua mimpinya sebagai pesepak bola profesional sudah terwujud ketika bermain di Real Madrid.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut