get app
inews
Aa Read Next : Sandang Pangkat Bintang Tiga, Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Sumut

Ketua MUI dan Tokoh Agama Sumut Apresiasi Kapolda Sukses Pengamanan Lebaran

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:29 WIB
header img
Kapolda Sumut Menghadiri Halal Bihalal 1443 H yang dilaksanakan oleh MUI Provinsi Sumatera Utara di Grand Inna Hotel Medan, Rabu (18/05/22). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kapolda Sumut Menghadiri Halal Bihalal 1443 H yang dilaksanakan oleh MUI Provinsi Sumatera Utara di Grand Inna Hotel Medan, Rabu (18/05/22) 

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra S, menghadiri kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara DP MUI Sumatera Utara, ulama, cendikiawan, ormas islam, perguruan tinggi, pondok pesantren dan tokoh masyarakat. 

Ketua MUI Sumut mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang dinilai memiliki dedikasi yang sangat tinggi dalam menjaga kesehatan masyarakat di Sumatera Utara saat pandemi Covid-19. 

“Saat libur lebaran saya juga melihat Kapolda Sumut juga ikut turun bersama dengan petugas dilapangan untuk membantu mengurangi kecepatan lalu lintas pada arus mudik maupun arus balik.  Dan ini patut di apresiasi dan di contoh bahwa seorang pemimpin juga turut bekerja untuk melayani masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolda Sumut berharap agar dengan diselenggarakan kegiatan ini tetap terjalin komunikasi dan kekompakan antara para tokoh-tokoh agama sehingga tidak ada perbedaan berpendapat dalam beragama di Provinsi Sumatera serta membangun sinergitas bersama Forkopimda dan TNI-POLRI.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut