get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Demokrat Beri Sinyal ke Edy Rahmayadi Kembali Maju di Pilkada 2024

Senin, 16 Mei 2022 | 11:41 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan kepada wartawan usai di jamu makan malam oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. (Foto: Jafar)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mendapat sinyal baik dari Partai Demokrat untuk mendukung dirinya kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang. Tujuan partai berlambang segitiga mercy itu untuk menyejahterakan rakyat di Sumatera Utara. 

"Pak Gubernur Sumatera  Utara, pak Edy Rahmayadi. Seorang  senior yang saya hormati dan saya banggakan. Beliau tentunya memiliki niat dan cita-cita, untuk bisa meningkatkan kesejahteraan, memajukan provinsi ini, yang begitu besar 33 Kabupaten/Kota. Populasinya besar dan masalah - masalahnya kompleks," kata Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada wartawan, usai di jamu makan malam oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur di Medan, Minggu (15/5/2022) malam. 

Disingggung mengenai agenda Pilgubsu 2024, AHY juga memastikan bahwa mereka akan tetap mendukung Edy untuk meraih cita-cita yang belum dicapainya. 

"Niat kami sukseskan pemerintahan beliau dan harapannya di 2024, ketika ada ikhtiar berikutnya dalam rangka melanjutkan yang belum tuntas, untuk beliau lanjutkan, Insya Allah, kami terus support dan beri dukungan untuk keberlanjutan. Saya yakin beliau masih memiliki berbagai impian di Sumatera Utara," ujar AHY. 

Alasan partai berlambang segitiga mercy itu memberikan sinyal dukungan, AHY mengungkapkan untuk dapat menyukseskan visi dan misi Gubernur Sumut, untuk menyejahterkan rakyat Sumut pada periode selanjutnya. 

"Masih perlu waktu lagi, Insha Allah kami terus beri dukungan dan suprot sehingga bisa sukses dan ini diperlukan berkelanjutan," tegas AHY.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut