get app
inews
Aa Read Next : Polres Simalungun Gerebek Lokasi yang Disinyalir Jadi Sarang Narkoba di Nagori Karang Bangun

Orang Tua Dihina, Pemuda di Simalungun Bunuh Temannya

Rabu, 11 Mei 2022 | 12:02 WIB
header img
Petugas memasang garis polisi di rumah korban pembunuhan di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (8/5)

SIMALUNGUN, iNews.id:  Seorang pemuda nekat membunuh rekannya sendiri karena korban diduga menghina orang tuanya. Peristiwa ini terjadi di Desa Saribudolok, Kecamatan Silimakuta,  Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (8/5).

Korban diketahui berinisial IS ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kosnya. Adapun pelaku berinisial DS. Dari informasi yang dihimpun korban  ditemukan salah seorang kerabatnya. 

Lalu di bagian tubuhnya. Seperti kepala, leher dan perut mengalami luka bekas sayatan benda tajam. Sontak kejadian ini membuat warga geger.

Kasat Reskrim Polres Simalungun,  AKP Rachmat Ariwibowo membenarkan dugaan pembunuhan. Bahkan pelakunya, DS telah diringkus.

“Satu orang tersangka inisial DS, sudah kita amankan dan saat ini masih dalam proses pengembangan penyidik Kepolisian”, ujar Ariwibowo kepada wartawan, Rabu (11/5)

Kata Ariwibowo pelaku adalah teman korban dan dari penyelidikan sementara motif pelaku memnbunuh korban karena sakit hati, orangtuanya pernah dihina

“Sementara ini motifnya karena sakit hati, pelaku merupakan teman korban dan sakit hati. Pelaku masih di bawah umur, namun untuk lebih detailnya nanti kita lebih terperinci,”ujar Ariwibowo.

Saat ini pelaku telah ditahan di Polres Simalungun. Polisi masih mendalami keterangan pelaku.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut