get app
inews
Aa Read Next : Petugas Lapas Narkotika Samarinda Jadi Atlet Gulat PON XXI Aceh-Sumut 2024 

Pasangan Suami Istri Asal Sumut Ini Bakal Wakili Indonesia Dalam Ajang Grand Prix Switzerland

Selasa, 10 Mei 2022 | 16:44 WIB
header img
Dua atlet National Paralympic Committee (NPC) Sumatera Utara terus melakukan persiapan maksimal sebagai ajang persiapan menuju Grand Prix para atletik

Sementara ketua NPC Sumut, Alan Sastra Ginting mengapresiasi perjuangan dua atlet Sumut yang saat ini tengah berjuang keras agar bisa lolos ke Paralimpiade 2024. Ini merupakan kebanggaan bagi NPC Sumut, karena dua atletnya bisa diberi kesempatan tampil di event bertaraf internasional.

"Ajang ini merupakan salah satu tahapan seleksi atlet menuju paralimpik 2024. Capaian ini merupakan kebanggaan bagi NPC Sumut karena atlet kita masih diberi kesempatan berlaga di event internasional ini," ujar Alan. 

Pada ajang kali ini, Alan berharap keduanya bisa menampilkan performa menawan bagi timnas Indonesia. Meski begitu, Alan enggan targetkan medali untuk keduanya.

"Harapan kita kepada dua atlet kita semoga bisa memberikan prestasi terbaik nantinya di swiss. Karena ajang ini juga untuk persiapan ASEAN Paragames di Solo dan Asian Para Games di Hangzhou," kata Alan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut