get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Langkat 2024, Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring Temui Tuan Guru Babussalam Minta Doa Restu

Hari Keenam Pasca Lebaran, Wisatawan yang Berkunjung ke Bukit Lawang Mencapai 10 Ribu Orang 

Minggu, 08 Mei 2022 | 10:25 WIB
header img
Wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Langkat saat libur Lebaran. (Foto: iNewsTV/Erwin Syah Putra Nasution)

LANGKAT, iNews.id - Objek wisata Bukit Lawang di Kecamatan Bahorok, Langkat, Sumatera Utara diserbu wisatawan saat libur Lebaran. Bahkan, pada hari keenam pasca Lebaran Idul Fitri jumlah wisatawan tembus hingga mencapai 10.000 orang, Sabtu (7/5/2022). 

Dari data pengelola objek wisata Bukit Lawang, para wisatawan mulai datang sejak hari pertama Lebaran dengan jumlah pengunjung rata rata 2.000 orang per harinya.

Selain itu, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 pengelola juga telah menyiapkan sejumlah langkah. Mulai dari pemeriksaan kartu vaksin untuk pengunjung hingga penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk pengunjung. 

Objek wisata Bukit Lawang merupakan salah satu destinasi wisata di Sumatera Utara yang menjadi sasaran kunjungan para wisatawan untuk menghabiskan waktu libur panjang Hari Raya Idul Fitri.

Selain Sungai Bahorok dengan air yang dingin dan jernih, para pengunjung juga dapat menikmati indahnya panorama hutan karena lokasi Bukit Lawang yang berbatasan dengan taman nasional Gunung Leuser.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut