get app
inews
Aa Read Next : Bajing Loncat di Mabar Ditangkap Polsek Medan Labuhan, Pelaku Terancam 5 Tahun Penjara

Retno Dibantai Geng Motor karena Knalpot Blong 

Kamis, 21 April 2022 | 17:06 WIB
header img
Polisi mengamankan tiga anggota geng motor yang tega menghabisi korbannya hingga tewas di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Para anggota geng motor yang menganiaya korbannya hingga tewas di hadapan anak dan istri korban yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (20/4/2022) malam hanya karena disebabkan suara knalpot blong. 

Korban bernama Retno (30) seorang mekanik sepeda motor harus tewas di hadapan anak dan istrinya. Di mana, kejadian itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor menggunakan knalpot blong.

Tiga tersangka yakni Ayub Pulungan warga Jalan Jawa, Gang II, Belawan, Azhari warga Jalan Bawal, Pajak Baru, Belawan dan Abdul Salam warga Jalan Alu-Alu, Belawan marah dan emosi mendengar knalpot sepeda motor korban. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan bahwa peristiwa itu bermula pada Rabu (20/4/2022) pukul 23.00 WIB. Ketika itu, korban membawa istrinya dengan kedua anaknya jalan jalan ke arah Marelan mengendari sepeda motor Yamaha Scorpio menggunakan knalpot. Mereka beriringan dengan saksi Rasit, yang merupakan saudara ipar korban.

"Saat korban melintas di Simpang Titipapan arah Martubung, korban dipepet beberapa unit sepeda motor berboncengan," terang Hadi, Kamis (21/4/2022).

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut