get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Padangsidimpuan Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Silandit

Komunitas Sedekah Bersama Laksanakan Sunat Rasul Gratis

Kamis, 07 April 2022 | 17:11 WIB
header img
Komunitas Sedekah Bersama (Sebar) Kota Medan melaksanakan sunat rasul gratis di Klinik Romauli, Medan Marelan. Kamis (7/4/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - komunitas Sedekah Bersama (Sebar) Kota Medan, melaksanakan kegiatan amal berupa sunat rasul gratis kepada anak-anak di Klinik Romauli, Marelan, Kamis (7/4).

Ketua Sebar Hj Romauli Silalahi menyampaikan, sunat massal ini rencananya dilakukan kepada sebanyak 108 orang anak selama dua hari, yakni 7 dan 8 April 2022. "Sunat rasul ini dilakukan oleh Sebar kepada 108 orang," ungkapnya didampingi Sekertaris Endang Sianipar dan Bendahara Martina Baung. 

Romauli menjelaskan, kegiatan sosial seperti ini sebetulnya bukan untuk yang pertama kali dilakukan oleh Sebar. Melainkan, sudah rutin terjadKegiatan ini utk bersedekah, rutin setiap bulan mulai bagi sembako, bedah rumah, bantuan sosial dll.

"Sebar ini anggotanya kan kebanyakan ibu-ibu. Mereka rata-rata punya usaha, jadi jika bersedekah dilakukan dalam wadah Sebar," jelasnya.

Oleh karena itu, tambah Romauli, di bawah binaan H Yuslin Siregar, dia berharap agar Sebar ke depannya bisa menjadi komunitas yang lebih besar lagi. "Sehingga dengan lebih besar maka Sebar tentu akan bisa menjangkau lebih besar lagi masyarakat yang tidak mampu, dhuafa maupun lansia," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut