Generali Indonesia Luncurkan Kampanye Global HereNow, Dorong Masyarakat Siapkan Finansial Masa Depan
Diluncurkan di Indonesia sejak Oktober 2025, kampanye ini juga bertujuan untuk meningkatkan literasi dan inklusi asuransi.
"Berdasarkan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) 2025, indeks literasi asuransi baru mencapai 45,45%, sementara indeks inklusi asuransi berada di angka 28,50%—masih tertinggal jauh dibandingkan sektor perbankan".
"Indonesia saat ini tengah menikmati bonus demografi, dengan 69,58% penduduk berada dalam usia produktif (15–64 tahun). Namun, berdasarkan Indonesia Millennial and Gen Z Report 2025, meskipun 65% responden memprioritaskan dana darurat, hanya 30% yang fokus pada persiapan dana pensiun dan perlindungan asuransi. Padahal, risiko kehidupan yang meningkat akibat gaya hidup modern dan stres membuat perlindungan finansial menjadi semakin penting," ujar Rebecca Tan selaku President Director & CEO Generali Indonesia.

Sebagai bagian dari peluncuran kampanye ini, Generali Indonesia mengadakan aktivitas interaktif di area Gelora Bung Karno (GBK) pada 5–18 November 2025.
Dalam kegiatan ini, pengunjung diajak untuk bergerak aktif dengan berolahraga, melalui healthy challenge dan mendapatkan asupan sehat. Aktivitas ini turut dihadiri oleh Rebecca Tan yang didampingi oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications.
Kampanye #HereNow akan terus dikomunikasikan melalui berbagai saluran, termasuk media massa, media sosial, media luar ruang, serta kolaborasi dengan komunitas, guna menjangkau lebih banyak masyarakat dan mendorong mereka untuk mengambil langkah proteksi finansial sedini mungkin.
Generali Indonesia juga aktif mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perlindungan asuransi dan menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan di setiap tahap kehidupan.
Editor : Chris