get app
inews
Aa Read Next : Amanda Manopo Beberkan Alasan Tak Aktif di Media Sosial

Berikut 4 Rekomendasi Mukena di Bulan Ramadan, Salah Satunya Dipakai Amanda Manopo

Selasa, 05 April 2022 | 05:00 WIB
header img
4 inspirasi mukena untuk tarawih, salah satunya sering dipakai Amanda Manopo (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Bagi Muslimah, mengenakan mukena terbaik saat sholat tentu menambah khusyuk kala menghadap sang Pencipta. 

Mukena yang nyaman akan jadi pilihan Anda, supaya ibadahnya menjadi lebih khusyuk. Lalu, mukena seperti apa yang harus Anda siapkan di Ramadan tahun ini. 

Dikutip dari channel YouTube Nurrbaeti, Sabtu (2/4/2022), berikut ini empat jenis mukena yang bisa menjadi rekomendasi Anda untuk tarawih hingga Idul Fitri nanti. 

1. Bali Tasik 

Mukena dari Bali Tasik dari bahan katun masih menjadi favorit para muslimah untuk dikenakan saat tarawih. Di mana mukena satu ini tergolong ringan, dan tidak akan gampang panas saat dipakai dalam jangka waktu yang lama. 

Anda bisa memilih mukena dari bahan katun ini lengkap dengan pouchnya. Di mana pouch atau dompet mukenanya ini juga multifungsi, yakni sebagai sajadah. Sehingga saat Tarawih tidak perlu membawa sajadah lagi. 

Desainnya juga simpel. Biasanya mukena Bali Tasik ini tidak menggunakan motif atau polos, dan ada sentuhan renda-rendanya di bagian wajah juga pinggiran mukenanya. Pilihan warna yang tersedia juga tak kalah cantik, yang paling favorit adalah warna pastel. 

Ukurannya sedang, dan Anda tidak akan merasa kebesaran atau kekecilan. Harga pasarnya dibanderol mulai dari Rp80,000 dan bisa Anda beli di beberapa toko mukena atau online shop. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut