get app
inews
Aa Read Next : Penis Diremas Lawan saat Timnas Singapura Kontra Filipina, Begini Kronologisnya 

Diajak Seks Menyimpang, Istri Potong Kepala dan Penis Suami

Sabtu, 02 April 2022 | 08:27 WIB
header img
Diajak seks menyimpang membuat seorang istri di Mesir memotong kepala dan penis suaminya dan tewas. (Foto: Dok)

GIZA,iNews.id - Diajak seks menyimpang membuat seorang istri di Mesir memotong kepala dan penis suaminya dan tewas. Korban kerap melakukan penganiayaan dan memaksa istrinya berhubungan seks secara tidak wajar. Tindakan wanita itu, yang tak disebutkan identitasnya oleh pihak pengadilan, membuatnya dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. 

Menurut media Mesir yang dikutip Gulf News, Sabtu (2/4/2022), pembunuhan ini terjadi pada Mei tahun lalu, dan terungkap ketika penduduk desa menemukan jasad yang terpenggal dibungkus selimut di salah satu jalan Imbaba, sebuah lingkungan di Giza utara, Mesir. 

Warga sekitar yang melihat jasad itu tidak dapat mengidentifikasi korban karena kepalanya hilang. Sebuah tim polisi dikirim ke tempat kejadian setelah mereka mendapat laporan. Polisi menangkap istri korban setelah memeriksa kamera pengintai yang dipasang di sekitar area kejadian. Saat diinterogasi, wanita itu mengaku membunuh suaminya karena tak tahan dengan penganiayaannya. 

Dia juga mengaku bosan tinggal bersamanya selama beberapa tahun. Dia mengatakan kepada polisi bahwa suaminya menggunakan stimulan seksual, dan berulang kali memaksanya untuk melakukan hubungan seks yang tidak wajar. Ketika menolak, sang suami memukulinya sampai dia memenuhi keinginannya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut