get app
inews
Aa Read Next : Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur ke DPW PKB Sumut

Keren, Edy Rahmayadi Konvoi Naik Sepeda Motor Custom, Ijeck Naik Vespa

Rabu, 30 Maret 2022 | 20:32 WIB
header img
Motoran ke Lokasi Musrembang, Begini Gaya Wagub Sumut Musa Rajekshah Naik Vespa (Foto: Instagram/Ijeck)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi bersama dengan Wakilnya, Musa Rajekshah kompak mengendarai motor menuju lokasi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rabu (30/3/2022). 

Dari akun Instagram resmi Ijek sapaan akrab Musa Rajekshah, terlihat jajaran pejabat Pemprov Sumut mengendari motor. Edy dan Ijeck tampak berada di barisan terdepan. Edy masih setia menggukan motor yang dulu digunakan saat bersama Presiden Joko Widodo saat ke Toba.  

"Pagi ini terasa berbeda nan spesial, sebab kami berkendara motor bersama sama dengan Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi, beserta seluruh kepala daerah se-Sumatera Utara menuju lokasi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023," tulis Ijeck di Instagramnya. 

Ijek mengatakan, suasana kali ini membuat terasa kekeluargaan lebih terasa.  

"Euforia, kekeluargaan, semangat, dan bersinergi, begitu terasa. Dengan kebersamaan ini, mari kita satukan semangat, mensinergikan langkah untuk wujudkan pembangunan Sumatera Utara Bermartabat," katanya.

 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut