get app
inews
Aa Read Next : Truk Barang Tabrak Mini Bus di Toba, 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Aqua Berserakan di Jalan, Usai Truk Tronton Tabrak Mobil Tangki Air di Sibolangit 

Selasa, 29 Maret 2022 | 15:51 WIB
header img
Mobil tronton pengangkut Aqua terlibat tabrakan dengan truk tangki air dan angkutan umum di Jalan Jamin Ginting KM 47, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Selasa (29/3/2022). (Foto: istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Mobil tronton pengangkut Aqua terlibat tabrakan dengan truk tangki air dan angkutan umum di Jalan Jamin Ginting KM 47, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Selasa (29/3/2022). Akibat peristiwa itu, beberapa orang mengalami luka-luka. 

Terkait laporan adanya kecelakaan tersebut, Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma membenarkan peristiwa tersebut. 

"Ya benar, ada laka lantas dan saat ini sedang ditangani oleh unit Lantas Polsek Pancur Batu," kata Kapolsek, Selasa (29/3/2022) siang. 

Sementara, terkait kronologi peristiwa itu Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu Rizal Purba menceritakan awal kecelakaan itu saat mobil truk tronton pengangkut Aqua dengan plat BL 8733 JH yang dikemudikan Edward Horas Harahap (44) warga Jalan Padang Letda Sujono melintas dari arah Brastagi menuju Medan. Namun, saat di lokasi truk itu hendak mendahului mobil pribadi yang ada di depannya.

"Karena posisi sudah terlalu dekat, pengemudi truk tronton kemudian membanting stir ke kanan untuk menghindari benturan. Nahas, saat itu melintas dari arah berlawanan truk tangki bermuatan air BK 9685 SF yang dikemudikan Darwin Tarigan (65) warga Brastagi," ucap Rizal. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut