get app
inews
Aa Read Next : Pasangan HIRO Bakal Fokus Tingkatkan Kualitas SDM hingga Pengentasan Kemiskinan di Kota Medan

PIKI Harus Membantu Masyarakat Keluar dari Kemiskinan

Sabtu, 19 Maret 2022 | 18:41 WIB
header img
Ketua PIKI Badikenita Sitepu saat melantik Dewan Pimpinan Daerah PIKI Sumatera Utara periode 2021-2026 di HKBP Tanjung Sari Medan pada Jumat (18/3).

MEDAN, iNews.id-  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Persatuan Intelegensia Kristen (PIKI), Dr. Badikenita Sitepu, mengatakan organisasi ini mempunyai tantangan untuk mewujudkan rumah bersama yang melayani dan berpartisipasi dalam iman demi Indonesia yang adil dan sejahtera.

“Maka untuk menyukseskan program kita ke depan, sangat penting memperkuat keberadaan Dewan Pimpinan Cabang di 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara,” kata Badikenita saat melantik Dewan Pimpinan Daerah PIKI Sumatera Utara periode 2021-2026 di HKBP Tanjung Sari Medan pada Jumat (18/3).

Selain itu, anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dari Sumatera Utara ini juga menyampaikan selamat kepada Ketua DPD PIKI Sumut, Dr. Naslindo Sirait, Sekretaris, Kamser Sitanggang, dan Bendahara, Dr. Bertha M. Silalahi serta seluruh jajaran pengurus, yang baru dilantik.

Pada kesempatan itu, Naslindo, mengatakan PIKI adalah gerakan pemikiran yang akan membantu gereja, pemerintah dan masyarakat dalam merumuskan kebijakan-kebijakan, ide, gagasan konstruktif dengan pendekatan intelektual (metodologis).

“Sebagai gerakan kultural, PIKI bertanggungjawab membawa generasi mendatang untuk dapat melintasi perubahan dengan dasar yang kuat berupa budaya dan iman percaya kepada Tuhan,” tegas Naslindo saat menyampaikan sambutan di hadapan kader dan undangan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut