get app
inews
Aa Read Next : Pemko Medan Harap KPU Rekrut KPPS yang Berintegritas di Pilkada 2024

7 Lapangan Kecamatan di Kota Medan Akan Dibenahi, Difungsikan untuk Kegiatan Olahraga

Kamis, 17 Maret 2022 | 13:18 WIB
header img
7 Lapangan Kecamatan di Kota Medan Akan Dibenahi

MEDAN, iNews.id-      Wali Kota Medan Bobby Nasution menginstruksikan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) untuk segera membenahi tujuh lapangan di Kota Medan. 

Pembenahan ketujuh lapangan sepak bola di kecamatan yang dilakukan Bobby Nasution, selain untuk memasyarakatkan olahraga juga untuk menyokong bibit muda pemain PSMS Medan. Artinya dari lapangan sepak bola tersebut nantinya diharapkan akan lahir generasi baru pemain PSMS Medan melalui sekolah sepak bola yang ada di setiap kecamatan tersebut.

Selain itu pembenahan lapangan sepak bola ini juga merupakan bukti bahwa Bobby Nasution memiliki kepedulian besar dalam mengembangkan bibit muda PSMS Medan. Artinya tidak hanya memikirkan tempat bertanding dan latihan untuk PSMS Medan yakni stadion Teladan dan kebun bunga yang telah dikonsep untuk segera dibenahi, Bobby Nasution juga memikirkan generasi calon pemain PSMS masa depan dengan membenahi lapangan sepak bola yang ada di Kecamatan.

"Pembenahan lapangan sepak bola ini dilakukan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga untuk menyokong bibit muda pemain PSMS Medan. Artinya kita menginginkan PSMS kembali berjaya dengan upaya yang dilakukan dari dasar yakni melakukan perbaikan lapangan sepak bola termasuk lapangan Stadion Teladan dan Kebun Bunga yang merupakan tempat PSMS bertanding dan latihan," Jelas Bobby Nasution baru -baru ini.

Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap mengungkapkan bahwa ketujuh lapangan yang diinstruksikan Bobby Nasution untuk segera dibenahi adalah Lapangan Pertiwi di Medan Barat, Lapangan Helvetia di Medan Helvetia, Lapangan Martubung di Medan Labuhan, Lapangan Sejati di Medan Johor, Lapangan Gajah Mada Krakatau di Medan Timur dan Lapangan Rengas Pulau di Medan Marelan dan Lapangan Tuntungan di Medan Tuntungan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut