get app
inews
Aa Read Next : Bedah Tubuh Radikal: Ubah Diri Jadi Makhluk Mitos Reptil 

Tato Wulan Guritno di Punggung Gambar Bendera Inggris-Indonesia, Apa Maknanya

Selasa, 15 Maret 2022 | 16:13 WIB
header img
Tato Wulan Guritno di punggungnya mempunyai makna sendiri baginya. Tato tersebut bergambar bendera Inggris dan Indonesia yang saling menyilang. (Foto: IG)

Selain sebagai lambang persaudaraan, tato bergambar dua bendera itu juga menjadi identitas dan ungkapan rasa cintanya kepada dua negara tersebut. Tak sungkan, Wulan pun memamerkan tato itu kepada Vincent dan Desta. 

"Selain tato persaudaraan, bendera Inggris, Indonesia menandakan identitas kita, and then sebagaimana cintanya kita pada Indonesia dan Inggris," tutur Wulan. 

Meski begitu, Wulan mengaku tak ketagihan membuat tato. Melihat gambar tatonya mulai pudar, dia belum terpikir untuk membuat tato baru. Karena tato yang dimilikinya memang bukan sekadar gaya. 

"Kalau katanya tato itu nagih, gue nggak," ucap Wulan. Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu aktris senior sekaligus model yang telah menerima banyak penghargaan bergengsi. 

Tak hanya karier di dunia hiburan yang disorot, kehidupan pribadinya pun tak kalah mencuri perhatian publik. Awet muda dan punya badan ideal meski sudah melahirkan tiga kali, Wulan Guritno kerap disebut-sebut hot mom yang masih seperti ABG.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut