get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Gantung di Lebak Putus, 15 Orang Terjun Bebas ke Sungai

Jembatan Gantung Putus, Puluhan Warga Jatuh ke Sungai di Bireun 

Selasa, 15 Maret 2022 | 17:02 WIB
header img
Jembatan gantung putus di Desa Awes, Geutah, Kecamatan Siblah Krung, Bireuen, Aceh membuat puluhan warga jatuh ke sungai. (Foto: Musriadi)

BIREUEN, iNews.id - Jembatan gantung putus di Desa Awes, Geutah, Kecamatan Siblah Krung, Bireuen, Aceh membuat puluhan warga jatuh ke sungai.

Jembatan itu putus karena kelebihan muatan lantaran banyaknya warga yang kepo atau ingin melihat ceceran darah di atas jembatan. 

Kepala Desa Awe Geutah Paya, Muhammad Dahlan mengatakan, insiden ini terjadi pada Senin (14/3/2022). Diduga, putusnya jembatan karena kelebihan muatan. 

"Warga berkerumun lihat ceceran darah di atas jembatan. Karena kelebihan orang sehingga tali jembatan putus dan miring. Puluhan orang masuk ke sungai," kata Muhammad Dahlan, Selasa (15/3/2022). 

Dia menambahkan, selain orang, tiga sepeda motor milik warga juga jatuh ke sungai. Beberapa warga juga ada yang berogelantungan di atas jembatan. 

Dia melanjutkan, putusnya jembayan ini membuat akses di dua kecamatan terganggu. Kecamatan itu yakni Siblah Krueng dan Kecamatan Peusang Selatan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut