get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sumut Puji TNI: Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif

Jelang HUT ke-10, PTP Nonpetikemas Kumpulkan 200 Kantong Darah

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:00 WIB
header img
Jelang HUT ke-10, PTP Nonpetikemas Kumpulkan 200 Kantong Darah. Foto: Dok PTP Nonpetikemas

JAKARTA, iNewsMedan.id - Dalam rangka perayaan HUT ke-10 yang jatuh pada tanggal 1 November 2024, PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) Nonpetikemas bagian dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero), menggelar kegiatan sosial donor darah di Pelindo Tower, Jakarta, pada Selasa (22/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan yang mengusung semangat berbagi dan peduli terhadap sesama.

Acara donor darah yang berhasil mengumpulkan 200 kantong darah ini dihadiri oleh para pegawai Pelindo Group dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini dibuka resmi oleh Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal Edi Priyanto selaku perwakilan Pemegang Saham dan Direktur Utama PTP Nonpetikemas Indra Hidayat Sani.

“Terima kasih atas inisiasi PTP dan juga partisipasi peserta donor dari Pelindo Grup yang hadir. Kita semua tahu bahwa darah tidak dapat digantikan dengan uang  dan kebutuhan stok darah sangat dibutuhkan. Dari sisi korporasi, perusahaan tentu tidak hanya fokus terhadap sisi komersial tetapi juga sosial yaitu salah satunya melalui kegiatan Donor Darah ini," ujar Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal Edi Priyanto.

Sementara itu, Direktur Utama PTP Nonpetikemas Indra Hidayat Sani menyampaikan bahwa perayaan satu dekade ini bukan hanya perihal perjalanan bisnis, tetapi juga kepedulian sosial perusahaan.

"Donor darah ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami sangat mengapresiasi partisipasi dari seluruh pegawai Pelindo Group dan masyarakat yang telah mendonorkan darah mereka," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut