get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Rico Waas, Ini Pesan Riahna Jamin Gintings

Hadiri Seminar SMK Tritech Informatika, Rico Waas Memotivasi Pelajar Menjadi Enterpreneur

Selasa, 22 Oktober 2024 | 14:24 WIB
header img
Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas saat tampil sebagai pembicara pada acara seminar di SMK Tritech Informatika. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas tampil sebagai pembicara dalam seminar bertajuk "Improve Your Superior Skill With Entrepreneur In Industrial 4.0" yang diadakan di SMK Tritech Informatika, Medan Tembung, Selasa (21/10/2024). 

Dalam acara tersebut, ia berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kepada ratusan siswa-siswi untuk memasuki dunia kewirausahaan dan menghadapi tantangan masa depan.

Rico mengungkapkan kebanggaannya dapat berinteraksi langsung dengan para pelajar yang belajar teknologi terkini. Ia menekankan pentingnya praktik dalam pembelajaran untuk merangsang kreativitas dan menjauhkan remaja dari pengaruh negatif.

Dengan demikian Rico berkomitmen untuk memperbanyak pelajaran praktik di tingkat SMA dan SMK, guna menciptakan lebih banyak ruang kreatif bagi siswa.

"Pelajaran praktik dapat membuka peluang finansial di masa depan dan merupakan berkah, jadi semangatlah untuk berkarya," imbuhnya.

Ia juga berharap siswa di SMK Tritech Informatika dapat menciptakan karya yang bermanfaat dan mengusung nilai-nilai budaya.

Rico mengingatkan siswa-siswi bahwa mereka sudah berada di era digital global dan mendorong mereka untuk memanfaatkan ilmu yang didapat untuk berkarya demi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut